Kingsoft Office Suite Professional 2013

Kingsoft Office Suite Professional 2013


(Download Here 100% working)

Kingsoft Office Suite Professional 2013 300x295 Kingsoft Office Suite Professional 2013Kingsoft Office Suite Professional 2013 – Sebelumnya saya ingin meminta maaf kepada pembaca sekalian bahwasannya situs ini sudah cukup lama tidak saya update, kesibukan offline menjadi salah satu penyebabnya. Selama saya tidak melakukan update, saya coba untuk login dan membalas pertanyaan atau komentar dari pembaca sekalian. Dari berbagai komentar yang masuk ada yang menanyakan ini dan itu juga request software.
Nah pada kesempatan kali ini, saya akan coba memenuhi apa yang menjadi permintaan salah seorang pengunjung yang meminta softwareKingsoft Office Suite Professional 2013 Full Versionyaitu saudari Tina Tania.
Jika selama ini mungkin anda sudah cukup familiar dengan software pengolah dokumen Microsoft Office 2013 atau versi sebelumnya, lain halnya dengan software Kingsoft Office Suite Professional 2013 yang mungkin baru anda ketahui keberadaannya. Tidak jauh berbeda dengan Microsoft Office, Kingsoft Office Suite Professional 2013 juga menjadi satu paket dari berbagai software yang berguna untuk mengolah dokumen.
Jika anda baru mengetahui keberadaan software Kingsoft Office Suite Professional 2013, saya akan coba jelaskan sedikit tentang kegunaan dan fitur apa saja yang ada di dalam software ini.
As an office suite of desktop applications, Kingsoft Office consists of a word processor—Writer, a spreadsheet program—Spreadsheets and a presentation program—Presentation. Compared with other office suites, Kingsoft Office is regarded as one of the best office applications with user-friendly interfaces and excellent performance.
Ya, Kingsoft Office Suite Professional 2013 merupakan salah satu software yang akan mampu membantu anda dalam mengelola segala kebutuhan perkantoran maupun pribadi. Di dalam bundle Kingsoft Office Suite Professional 2013 anda akan menemukan berbagai software layaknya Microsoft Office. Dengan Kingsoft Office Suite Professional 2013 anda bisa melakukan pengetikan, olah data keuangan, membuat presentasi dengan mudah dan lain-lain.
Mengenai perbedaan antara Kingsoft Office Suite Professional 2013 dengan Microsoft Office saya hanya melihat beberapa point yang salah satunya adalah bahwa Kingsoft Office Suite  terdiri dari 2 jenis license. Jenis yang pertama adalag Free Version dan versi yang satunya adalah berbayar atau versi Profesioanal. Tentu saja, dengan menggunakan versi yang berbayar atau versi Profesioanal anda akan mendapatkan fitur yang lebih komplit. Namun, untuk menggunakan versi Profesional anda harus mengeluarkan uang Rp. 700.000 an. Junlah segitu tentu saja memiliki jumlah yang cukup besar untuk sebuah software pengolah dokumen Kingsoft Office Suite Professional 2013.
Ya, anda harus mengeluarkan dana USD 69.95 untuk memilki versi Profesional. Namun disini, anda bisa mendapatkan software tersebut secara cuma-cuma alias gratis dengan mendownloadnya pada link yang telah saya sertakan di akhir artikel ini.

Fitur Kingsoft Office Suite Professional 2013

Highly Compatible with Microsoft Office Formats
Buka, lihat dan edit berbagai dokumen yang telah anda buat menggunakan Microsoft Office 97 sampai office terbaru 2013 serta support berbagai format file seperti .doc, .docx, .dotx, .docm, .dotm, .wps and .wpt.
Tidak hanya microsoft office word saja tentunya, dengan Kingsoft Office Suite Professional 2013 andapun bisa melakukan editing format lain yang dibuat menggunakan Microsoft Power Point, Excel dan lain sebagainya.
1x1 pixel Kingsoft Office Suite Professional 2013
Highly Compatible with Microsoft Office Formats1 Kingsoft Office Suite Professional 2013
1x1 pixel Kingsoft Office Suite Professional 2013
Set Encryption to Protect Your Office Files
Menggunakan Kingsoft Office Suite Professional 2013 untuk membuat dokumen penting dan rahasiapun bisa dilakukan dengan sangat mudah. Anda bisa menambahkan password pada setiap dokumen yang anda miliki demi menjaga isi dari dokumen tersebut.
Anda bisa mengatur password ke dalam beberapa level semisal untuk membuka tidak dibutuhkan password namun ketika hendak melakukan editing baru diminta password atau level yang lebih tinggi yaitu ketika membuka dokumen tersebut harus memasukkan password.
1x1 pixel Kingsoft Office Suite Professional 2013
Set Encryption to Protect Your Office Files Kingsoft Office Suite Professional 2013

Download Kingsoft Office Suite Professional 2013

Link Download Terkunci
Maaf, untuk bisa melihat link download, silahkan klik Tweet / Like / G+1 us dan tunggu sesaat!

Kingsoft Office Suite Professional 2013
Syukurlah jika permasalahan anda tentang aktivasi kingsoft office 2013 » kingsoft office versi lama » kingsoft writer full crack » perbedaan kingsoft dan office » kingsoft office pro full crack » kingsoft office 2014 pro full patch » kingsoft office 2014 full » kingsoft office 2013 jadi full » kingoffice pertanyaan » kegunaan kingsoft office 2013 » sudah mendapat jawaban dari artikel yang berjudul Kingsoft Office Suite Professional 2013 yang saya tuls ini. Demi kemajuan kami dalam memberikan Software Gratis harap berkenan meng kliktweet / like / G+ pada artikel yang anda baca. Terimakasih Google, terimakasih pembaca sekalian

Related Posts
Previous
« Prev Post