Best Ip Hider Platinum Hide IP 3.3.8.6 Final Full Patch

Best Ip Hider Platinum Hide IP 3.3.8.6 Final Full Patch



(Download Here 100% working)
Best Ip Hider Platinum Hide IP 3.3.8.6 Final Full Patch
Platinum Hide IP 3.3.8.6 Final adalah salah satu software Ip Hider terbaik yang dapat anda gunakan untuk menyembunyikan Ip asli anda dan menggantinya dengan Ip fake dari berbagai negara. Ip ini merupakan hal yang sangat penting saat ini, banyak sekali orang-orang tidak bertanggung jawab memanfaatkan Ip ini untuk kepentingan pribadi mereka dan tentunya sangat merugikan kita. Jika anda sedang mencari cara menyembunyikan Ip asli anda, maka software Platinum Hide Ip full ini adalah software yang sangat tepat untuk anda.
Banyak sekali orang yang mencari software Ip Hider untuk keperluan mereka masing-masing. Bagi anda yang senang membuka sebuah situs, tetapi ternyata situs tersebut tidak dapat dibuka karena di block olehprovider internet anda. Nah hal ini dapat anda akali dengan menggunakan Ip Hider Platinum Hide Ip ini. Dengan menginstal software ini ke komputer anda, kemudian anda rubah Ip asli anda menjadi Ip anonim, maka dengan mudah anda dapat membuka situs yang di block oleh provider internet anda tersebut.
Jadi masihkah anda menunggu untuk mendownload software Ip Hider yang satu ini? Segera saja anda download dan instal Platinum Hide IP 3.3.8.6 Final Full Patch ini sekarang juga. Oh ya disini kami menyediakan patch yang dapat anda gunakan untuk mengaktifkan software keren ini dengan gratis. Sesuai permintaan dari kawan-kawan gigapurbalingga, yang ternyata masih banyak yang bingung tentang cara melakukan patch pada software agar menjadi full version, maka kali ini akan kami jelaskan sedikit tutorial cara menggunakan patch Platinum Hide Ip ini.
Cara Instal Platinum Hide IP 3.3.8.6 Final Full Patch :
  1. Download software dan patch platinum hide ip
  2. Ekstrak softwarenya
  3. Jalankan installer platinum hide ip ini. Ikuti saja langkah2nya sampai software ini berhasil terinstal ke komputer anda.
  4. Kemudian buka folder “[www.gigapurbalingga.com]_pPlatinum Hide IP 3.3.8.6 Final” dan jalankan file “platinum.patch” dengan cara klik kanan lalu pilih run as administrator.
  5. Klik “Patch”
  6. Jika ada notifikasi “Cannot find the file. Search the file”, anda klik “yes” dan cari lokasi file exe instalasiplatinum hide ip (biasanya ada di drive C).
  7. Setelah itu klik open
  8. Selesai
Link Download
FireDrive
MirrorCreator

Best Ip Hider Platinum Hide IP 3.3.8.6 Final Full Patch

Related Posts
Previous
« Prev Post