Download CCleaner Terbaru Versi 4 – Fitur Lebih Lengkap

Download CCleaner Terbaru Versi 4 – Fitur Lebih Lengkap

CCleaner terbaru versi 4 sudah resmi keluar dan siap di download. Pada versi baru ini, dilengkapi fitur Duplicate file finder dan peningkatan kemampuan fitur sebelumnya. Resmi dirilis tanggal 26 maret 2013, V4 software CCleaner sudah dapat di unduh melalui situs resminya untuk versi gratis maupun Pro Version.

Dari segi tampilan, versi baru CCleaner juga memperbaharui ikon dan grafik agar terlihat lebih fresh.
aplikasi baru 2013
Versi terbaru CCleaner sudah resmi rilis dan siap di download

Apa Saja Fitur Baru Software CCleaner V4?

Dimulai dari segi tampilan, pembaharuan ikon dan grafik aplikasi CCleaner versi 4.00 memberikan kesan fresh pada aplikasi windows dengan tugas utama membersihkan file-file sampah yang tentunya sudah tidak fresh lagi.

  1. Duplicate file finder merupakan menu tambahan yang berguna untuk mencari dan menemukan file-file dengan nama, tipe serta tanggal pembuatan sama. Menghapus duplicate file akan menambah kapasitas ruang kosong hard disk komputer anda.
  2. Dapat digunakan untuk komputer/laptop dengan sistem operasi Microsoft Windows 8, 7, Vista dan XP baik 32-bit maupun 64-bit.
  3. Sudah terintegrasi dengan program-program versi terbaru seperti antivirus Avast 8, Real Player 16 dan Photoshop CS6.
  4. Peningkatan kinerja yang lebih baik pada sisi Registry cleaner, Drive wiper serta pengaturan startup program komputer.
  5. Optimalisasi kinerja program untuk sistem operasi 64-bit pada windows 7 dan windows 8.

Lebih Jauh Mengenal Duplicate File Finder Software CCleaner

Karena Duplicate file finder merupakan fitur baru yang sebelumnya tidak ada di CCleaner versi 3.28, menu ini layak mendapat sorotan lebih.

Fitur ini berfungsi untuk mencari dan menemukan file duplicate dengan nama, ukuran, lokasi penyimpanan serta tanggal pembuatan sama yang tersimpan dalam hard disk komputer. Anda dapat membuka fitur File finder melalui menu 'Tools' pada aplikasi CCleaner versi 4.00

fitur file finder
Fitur baru aplikasi CCleaner V4 - Duplicate file finder

Proses pencarian file duplicate berlangsung sesuai banyaknya file dalam hard disk komputer yang di scan, bisa cepat bisa juga cukup lama.

Setelah ditemukan daftar file yang 'diduga' adalah duplicate file, anda dapat menghapus file tersebut untuk menambah kapasitas ruang kosong hard disk komputer.

Berhati-hatilah dalam menghapus salah satu file tersebut, pastikan name, size dan creation date memiliki kesamaan persis.

File duplicate umumnya berasal dari sifat manusiawi yang pelupa, mengirimkan file baru yang sebenarnya sudah ada dalam hard disk. Atau karena ulah program komputer yang mampu menggandakan file.

Software CCleaner terbaru versi 4.00 sudah dapat di download melalui website www.piriform.comdengan fitur yang lebih optimal untuk memaksimalkan kinerja komputer windows.

Related Posts
Previous
« Prev Post