Cara Mendapatkan Dollar Dari Bubblews

Cara Mendapatkan Dollar Dari Bubblews



Kali ini admin akan membagikan sebuah cara untuk Mendapatkan Dollar Dari Bubblews. Sebelum ke materinya kita harus mengenal sedikit tentang Bubblews dulu. Bubblews adalah sebuah situs yang memberikan pendapatan dollar bagi para anggota membernya, silahkan baca lebih lengkap di Cara Mendapatkan Uang dari Bubblews. Jika Anda adalah salah satu dari anggota Bubblews, mungkin beberapa trik berikut akan sangat berguna dala mendapatkan uang lebih banyak dari Bubblews :
  • Buat 2 atau 3 artikel terlebih dahulu
Jika Anda adalah anggota yang baru terdaftar, maka langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membuat 2 atau 3 artikel terlebih dahulu sebelum Anda menambahkan banyak koneksi teman. Sebab jika anggota lain berkunjung ke halaman Bubblews Anda, mereka tahu bahwa Anda telah menerbitkan beberapa artikel sehingga mereka bisa mengklik “like” atau memberikan komentar pada artikel Anda.
  • Perbanyak koneksi teman
Setelah Anda menerbitkan beberapa artikel, entah 2 atau 3 artikel, tindakan selanjutnya adalah menambah banyak koneksi teman. Ini merupakan hal yang penting, karena semakin banyak koneksi teman Anda, maka mereka pun akan mengetahui saat Anda menerbitkan artikel baru melalui jendela pemberitahuan dan mencoba membaca artikel Anda dan mengklik “like atau dislike”. Bayangkan jika Anda mempunyai 1000 koneksi teman, saat Anda menerbitkan satu artikel, maka berapa banyak teman Anda yang akan memberi “like” atau komentar pada artikel Anda. Yang jelas sangat banyak dari pada Anda hanya mempunyai sedikit koneksi teman. Semakin banyak view, like atau dislike, dan komentar pada halaman artikel Anda, maka akan semakin banyak pula dollar yang akan Anda dapatkan. Anda bisa memberi pesan pada profil anggota lain bahwa Anda ingin menjalin koneksi dengannya, meskipun ia tidak sedang online, tetapi saat melihat pesan Anda ia akan segera mengkonfirm permintaan Anda.
  • “Like” artikel teman Anda
Setiap anggota Bubblews pasti mempunyai prinsip bahwa ia akan like artikel temannya dengan harapan bahwa artikelnya pun akan dibalas like oleh temannya. Begitu juga dengan Anda, jika Anda like artikel teman Anda, maka mereka pun akan membalas like artikel Anda. Saat artikel Anda di-like oleh teman Anda, maka balaslah like juga. Dengan salaing memahami dan saling mengerti seperti ini akan terjalin hubungan yang kuat antara Anda dengan beberapa anggota lainnya.
  • Beri komentar dan balas komentar
Perbanyak memberi komentar pada artikel orang lain, dan mereka pun akan membalasnya pada Anda, begitu juga sebaliknya.
  • Beri tanda mention saat membalas komentar
Tanda mention adalah tanda # lalu disambung dengan nama pemberi komentar, maksudnya adalah menandai dan mengingatkan kepada pemberi komentar lewat pemberitahuan bahwa Anda telah membalas komentarnya. Jika Anda bisa melakukannya untuk mereka, mereka pun akan melakukannya untuk Anda.
  • Buat isi dan judul artikel yang menarik
Banyak dari para anggota yang munkin tidak membaca isi artikel Anda, mereka hanya memberikan like dan komentar. Tetapi sebagian pula dari mereka masih sempat membaca isi artikel Anda, jadi buatlah isi dan judul artikel yang menarik. Isi dan judul artikel yang menarik dapat menggoda teman Anda untuk membaca, memberikan like, dan emberi komentar.
  • Beri komentar pengingat pada profil
Jika Anda telah memberikan like pada artikel teman Anda, beri mereka komentar pengingat pada profil yang menunjukkan bahwa Anda telah memberi like pada artikelnya. Tentu saja komentar pengingat tersebut adalah harapan Anda agar ia memberikan like balik pada artikel Anda.
  • Gunakan tampilan informer
Tampilan informer adalah tampilan sederhana yang berfungsi memberikan informasi saja tentang halaman Anda. Anda bisa mengatur penampilan halaman dengan menggunakan tampilan informer pada “Edit Profil”. Ini untuk memudahkan para anggota lain dalam memberikan like artikel-artikel Anda, baik artikel terbaru atau artikel yang telah lama.
  • Share artikel Anda
Upayakan Anda share artikel yang telah diterbitkan melalui media sosial seperti facebook, twitter, google+, tumblr, dan beberapa media sosial lainnya. Undang teman Anda untuk melihat, like, dan memberi komentar artikel Anda. Setiap viewer artikel, Anda masih mendapatkan $0.01, semakin banyak viewer Anda, maka semakin banyak juga dollar yang Anda dapatkan.

Bubblews akan bisa di Payout kalau sudah mendapatkan $50.
Ingin Mencobanya silahkan daftar Disini (Free)

Related Posts
Previous
« Prev Post