Adobe Bridge CC v6.1 x86 x64 Multilingual Full Patch and Crack

Adobe Bridge CC v6.1 x86 x64 Multilingual Full Patch and Crack

Adobe Bridge CC v6.1 x86 x64 Multilingual Full Patch and CrackAdobe Bridge CC v6.1 adalah sebuah software editing foto yang memiliki berbagai macam fungsi yang menarik dan unik yang tidak dimiliki oleh software editing foto lainnya. Anda yang suka mengedit-edit foto sudah tentu harus memiliki software yang satu ini. Apalagi disini kami membagikan versi terbaru dari aplikasi ini yaitu Adobe Bridge CC v6.1 x86 x64 Multilingual Full Patch and Crack. Anda dapat dengan mudah mengatur prefensi warna sebuah foto atau gambar, menambahkan watermark dengan berbagai macam model dan bentuk, serta fitur menarik lainnya.
Di dalam aplikasi Adobe Bridge CC v6.1 x86 x64 Multilingual Full Patch and Crack ini juga terdapat fitur batch mode. Jadi disini misalkan anda ingin melakukan watermark pada banyak foto sekaligus, dapat anda lakukan cukup dengan sekali pekerjaan saja, maka seluruh foto yang anda pilih tersebut dapat langsung terdapat watermark buatan anda. Versi terbaru dari aplikasi ini merupakan salah satu versi yang istimewa, kenapa? Karena Adobe Bridge CC v6.1 x86 x64 Multilingual Full Patch and Crack ini dibuat khusus untuk para pengguna windows, jika pada versi sebelumnya anda hanya dapat menggunakan aplikasi adobe bridge ini untuk mac, maka kini anda dapat menginstal versi paling baru dari software adobe brigde CC ini pada windows anda, baik itu windows 32 Bit maupun windows 64 Bit.
Cara Instalasi :
  1. Download dan ekstrak file Adobe Bridge CC v6.1 x86 x64 Multilingual Full Patch and Crack yang sudah anda download pada link yang sudah kami sediakan di bawah.
  2. Instal software Adobe Bridge CC v6.1 ini sesuai dengan sistem windows yang terinstal di PC agan masing-masing
  3. Buka file “adobe.snr.patch-painter” dengan cara klik kanan lalu pilih run as administrator.
  4. Setelah itu pada bagian paling atas sendiri, anda pilih product “Adobe Bridge CC 32 Bit atau Adobe Bridge CC 64 Bit sesuai dengan sistem windows anda masing-masing”
  5. Lalu klik patch ( jika muncul tab error “can not find the file. Search the the file?” klik yes dan cari folder instalasi program Adobe Bridge CC di komputer anda )
  6. Selesai
Mungkin anda juga sedang mencari produk Adobe Full Version Lainnya, silahkan anda klik link di bawah ini untuk download produk Adobe Lainnya :
Link Download
Single link
Turbobit
180Uploads
BillionUpload
SeenUpload
4Shared
100 Mb Links
MirrorCreator

Adobe Bridge CC v6.1 x86 x64 Multilingual Full Patch and Crack

Related Posts
Previous
« Prev Post

1 comments

30 January 2016 at 11:27

wew... thanks min,, kerjasama blog ayo... saling promosikan

Reply
avatar