Free Download Google Chrome 47.0.2526.111 Update Terbaru 2016

Free Download Google Chrome 47.0.2526.111 Update Terbaru 2016


google chrome terbaru
Free Download Google Chrome 47.0.2526.111 Update Terbaru 2016 - Untuk anda yang mempunyai kegemaran atau hobi menjelajahi dunia internet terntunya sudah tidak asing lagi mendengar nama dari nama aplikasi yang satu ini. Google Chrome terbaruadalah sebuah aplikasi pembuka web atau peramban yang dihasilkan oleh salah satu perusahaan terknologi terkemuka di dunia yaitu Google. Peramban yang dihasilkan tersebut pertama kali dirilis pada tahun 2008 yang tepatnya adalah pada tanggal 2 September 2008. Pada saat pertama kali di luncurkan, web browser ini masih dalam versi beta dimana ia masih hanya bisa dipasangkan untuk OS Windows saja. Tidak lama berselang waktu kemudian, akhirnya ia sudah mulai bisa digunakan untuk semua jenis OS yang dikarenakan ia sudah mendapatkan pembaharuan demi pembaharuan dalamnya sesudah beberapa awal perilisannya. Aplikasi gratis ini menjadi lebih terkenal dan juga banyak yang sudah menggunakannya untuk mereka menjelajahi dunia internet. Peramban yang sudah digunakan lebih dari 25% pengguna web diseluruh dunia. Kesuksesan ini juga tentunya tidak bisa terlepas dari adanya pembaharuan pada beberapa versinya. Semenjak pertama kali dirilis sampai dengan saat ini ia sudah mengalami banyak pembaharuan versinya. Ia juga memiliki fitur baru dan juga kelebihan-kelebihan yang bisa memanjakan penggunanya dalam menggunakan web browser Google Chrome 47.0.2526.111 terbaru.

Google Chrome pertama kali dirilis sampai dengan sekarang ini sudah mengeluarkan banyak versi. Dari yang pertama kali diluncurkan yang mana pada saat itu ia hanya bisa digunakan pada OS windows saja dan sampai sekarang ini dengan versi yang bisa digunakan untuk semua operating system. Untuk versi pertamanya adalah 0.2.149, ini merupakan versi yang pertama kali dirilis. Setelah beberapa waktu kemudian iakembali meluncurkan versi baru berikutnya yaitu 0.3.154. Versi ini dirilis pada bulan Oktober 2008. Pada versi yang kedua ini sudah mulai mengalami sebuah peningkatan pada kinerja dan juga kehandalan plugin dan pemutakhiran dari jendela atau tab. Untuk bulan yang berikutnya kembali mengeluarkan versi baru yaitu 0.4.154, tentunya pada versi ini lebih baik dari pada versi yang sebelumnya. Dari versi yang 0.2 sampai dengan 0.4 ini ia masih termasuk dalam versi yang pertama diluncurkan. Dimana untuk versi tersebut hanya bisa digunakan untuk OS windows saja. Tidak lama berselang kemudaian, ia kembali mengeluarkan versi baru yang berikutnya, dimana pada versi ini sudah bisa digunakan untuk semua jenis OS, ia adalah versi 5.0.375. Pada versi ini pula sudah mulai menggunakan java script dan juga sudah terintegrasi dengan adobe player. Versi 5.0.375 ini masih dikategorikan versi lama yang dibandingkan dengan kemunculan Google Chrome 47.0.2526.111 terbaru.

Google Chrome juga mengeluarkan versi yang lain yaitu 12.0.742. Dimana versi ini dikeluarkan pada tahun 2011 dan sampai saat ini masih banyak yang menggunakan versi tersebut. Mungki karena tidak terlalu mengikuti perkembangan software terbaru. Untuk versi tersebut ia sudah menggunakan mesin 3.2.10.21 yang memiliki kemampuan browser yang lebih cepat dan juga ada fasilitas yang lebih menarik dibandingkan dengan versi-versi yang sebelumnya. Versi tersebut sudah bisa mengakselerasi perangkat 3D dan juga memiliki keamanan yang lebih kuat ketika mendownload karena disebabkan  yang sudah dilengkapinya dengan kemampuan untuk menghapus flash cookies segera secara otomatis. Selain dari versi tersebut Chrome berikutnya juga mengeluarkan versi beta pada tahun 2011 yaitu versi 13.0.782. Pada versi ini ia lebih ringan dan tentu saja memiliki sebuah fitur yang lebih dibandingkan dengan yang sebelumnya. Untuk versi ini ia sudah mampu dengan otomatis membuka tab sendiri dan juga sudah dilengkapi dengan kompak navigasi. Tidak hanya sampai pada versi beta tersebut, browser ini juga kembali mengeluarkan versi dev 14.0.835, dimana pada versi dev ini juga dikeluarkan pada tahun 2011. Tampilan dari versi ini juga agak berbeda dan juga langsung dilengkapi dengan penerjemah dan juga password bar server. Selain itu juga terdapat perubahan tema pada versi dev ini.

Google Chrome memiliki beberapa fitur yang berbeda dibandingkan dengan program lainnya yang sejenis yang mana ia lebih menarik dari pada web browser yang lainnya. Ia memiliki sepuluh fitur unggulan yang akan sangat membantu anda pada saat melakukan penjelajahan di internet. Adapun untuk versi yang pertama adalah Pin tab. Fitur yang satu ini hanya bisa anda temukan pada Chrome, yang mana fitur ini memiliki fungsi untuk memisahkan antara tab yang jarang dibuka dengan tab yang sering dibuka. Untuk menggunakan fitur ini bisa dengan cara klik kanan tab yang tadinya sudah anda buka dan kemudian pilihlah pin tab. Maka dengan sendirinya tab tersebut akan menjadi tab favorite. Sedangkan untuk fitur yang kedua adalah Paste and Goo atau bisa disebut dengan paste and search. Fitur ini memiliki sebuah fungsi untuk membuka URL pada tab yang baru. Cara untuk menggunakannya adalah dengan mencopy URL yang akan dikunjungi dan kemudian klik kanan dan pilih paste and goo atau paste and search, hal tersebut terserah anda sesuai dengan keperluan.  Dengan memanfaatkan fitur ini akan lebih menghemat waktu browsing. Google Chrome juga menyediakan fitur Drag and Drop download. Adapun fitur ini sangat membantu anda agar mudah dalam memindahkan film yang tadinya sudah didownload ke dalam dekstop atau file yang akan dituju.

Fitur yang berikutnya yang ada pada Google Chrome 47.0.2526.111 adalah resources page, fitur ini bisa membantu anda yang memiliki sebuah website. Yang mana dengan menggunakan fitur ini anda bisa mengecek seberapa web anda dalam browser. Adapun cara untuk memanfaatkan fitur ini adalah dengan menekan tombol crtl+shift+I. Chrome juga memiliki fitur task Manager, dengan menggunakan fitur ini anda bisa melihat seberapa besar memori yang digunakan pada setiap tab yang anda buka dengan menggunakan chrome. Untuk fitur yang berikutnya yang tidak kalah menariknya yang terdapat pada Chrome adalah bisa digunakan untuk menghitung dari address bar. Anda tinggal mengetikkan perhitungannya maka kemudian akan turun sendiri pada bagian bawah address bar. Didalamnya juga terdapat sebuah fitur About:memory yang bisa digunakan untuk melihat secara rinci dari penggunaan memory untuk setiap web yang sedang anda buka. Untuk memanfaatkannya anda hanya perlu mengetikkan kata About:memory yang terdapat dalam address bar. Dan untuk fitur yang terakhir juga tidak kalah menariknya dari pada yang lainnya, ia adalah Aplication Sortcut. Fitur ini bisa dimanfaatkan untuk membuat aplikasi dari web yang akan dibuat shorcut. Cara untuk menggunakannya tidaklah sulit anda tinggal memilih web yang ingin dibuat shorcut dan setelah itu klik tool dan creater aplication sortcut.

Google Chrome tidak hanya memiliki fitur yang menarik dan berbeda dengan yang lainnya, akan tetapi ia juga memiliki kelebihan-kelebihan yang tersendiri jika dibandingkan dengan web browser yang lainnya. Hampir semua sisi Chrome memiliki kelebihan. Keunggulan atau kelebihan yang pertama dari Chrome adalah pada sisi tampilannya. Tampilan yang terdapat pada web browser chrome ini sangat nyaman dan tidak mengganggu aktivitas pengguna pada saat melakukan browser. Tampilannya menunjukkan bahwa Chrome  ini adalah ia bisa digunakan untuk modus penyamaran. Yang mana untuk anda yang ingin melakukan browsing akan tetapi tidak ingin meninggalkan jejak bisa memanfaatkan modus penyamaran ini. Kelebihan atau keunggulan lainnya dari web browser yang satu ini adalah anda bisa menggunakan banyak pilihan bahasa yang akan anda gunakan untuk melakukan browsing. Karena Chrome menyediakan banyak bahasa untuk anda. Dan hampir seluruh bahasa di dunia ini bisa anda pilih dalam Chrome.

google chrome terbaru

google chome terbaru

Title : Google Chrome 47.0.2526.111
Filename : 47.0.2526.111
File size :
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Open Source
Author : Google

Related Posts
Previous
« Prev Post